Minggu, 03 Maret 2013

Posted by simbah wuri on 15.00 2 comments

Sertifikasi Guru 2013 | Daftar Nama Calon Peserta


Sertifikasi Guru 2013 | Daftar Nama Calon Peserta - Sebagai pendidik dari putra-putri bangsa Indonesia yang notabene merupakan calon pembangun tanah air, profesi guru atau pendidik kiranya layak mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Adanya program sertifikasi guru merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas dan kinerja dari para guru di tanah air. Memang para guru tidak langsung dapat menjadi peserta sertifikasi guru, pelaksanaannya dilakukan secara bertahap bagi yang telah memenuhi syarat dan kualifikasi sebagai calon peserta sergur.

Sertifikasi Guru 2013

Sergur 2013


Di tahun 2013 ini telah ditetapkan daftar nama calon peserta sergur 2013. Jika Anda berprofesi sebagai guru dan telah memenuhi syarat untuk mengikuti sertifikasi, segera cek nama Anda apakah telah terdaftar sebagai calon peserta sergur 2013. Silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengetahui nama calon peserta:

Untuk mengetahui daftar nama calon peserta sergur 2013 secara personal dapat dilakukan dengan memasukkan data NUPTK Anda dengan cara:
  1. Buka website http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ 
  2. Klik pada menu Pencarian
  3. Masukkan NUPTK Anda
  4. Klik tombol Pencarian

Untuk mengetahui daftar nama calon peserta sergur 2013 secara keseluruhan, dikelompokkan tiap kabupaten dan kotamadya caranya ialah:
  1. Buka website http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ 
  2. Klik pada menu Kriteria,
  3. Masukkan nama provinsi dan kabupaten Anda
  4. Klik tombol Tampilkan

Demikian cara untuk mengetahui nama calon peserta sergur 2013, selamat bagi Anda yang telah terdaftar sebagai calon peserta di tahun ini. Silahkan mengunjungi artikel kami Informasi Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 untuk mengetahui langkah selanjutnya bagi yang telah terdaftar. Sebagai informasi tambahan, kami telah menghadirkan artikel seputar remunerasi PNS 2013 yang rencananya akan diberlakukan di beberapa instansi pemerintah di Indonesia. Silahkan berkunjung untuk melihat ulasan selengkapnya.

Bagi teman-teman yang namanya tidak ada dalam daftar bisa mendaftarkan diri di Mapenda Kabupaten masing-masing. Berikut ini format usulannya.

DOWNLOAD FORMAT USULAN PESERTA SERTIFIKASI

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum perkenalkan nama saya ibu srimuliani handoyokusumo,saya ingin berbagi cerita dalam kesuksesan dibidang kepegawaian.saya sebelumnya menjadi guru tenaga honorer kurang dari 8thn dissekolah dasar negeri di blitar dan alhamdulillah tahun kemarin saya terangkat menjadi pengawai negeri sipil berkat bantuan salah soeorang petinggi BKN PUSAT atas nama bapak IR.AGUS SUTIADI.M.SI beliaulah yang selama ini membantu saya menjadi seorang PNS.anda ingin seperti saya silahkan hubungi nonor bapak IR.AGUS SETIADI M.SI 0852-3687-2555.

    BalasHapus
  2. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

    BalasHapus